Cari Blog Ini

bisnis internet
Semua Aktivitas Anda di Internet Akan Dibayar Disini

Semua Aktivitas Anda di Internet Akan Dibayar disini

GRATIS $5, Daftar Segera

Daftar Gratis dapat $5 Gratis

Dapat Duit $10 Gratis Plus $3 ajak teman anda

Dapat Duit $10 Gratis plus $3 ajak teman Anda

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Minggu, 04 April 2010

Sukses Bermain PTC

Hai Rekan-Rekan Pemula,

Kali ini saya akan membuat postingan yang membahas bagaimana kita dapat Sukses Bermain PTC. Postingan ini saya dapat dari pengalaman saya sendiri dan seseorang yang telah sukses bermain dibisnis PTC . Saya Harapakan Postingan ini dapat membuat kita sukses dalam menekuni bisnis PTC.

Satu hal yang mesti rekan pemula lakukan dalam berbisnis di internet adalah FOKUS, FOKUS,FOKUS ya kita mesti belajar untuk FOKUS karena apabila kita tidak fokus maka kita tidak akan pernah mendapatkan penghasilan yang besar.

Seperti yang telah saya sampaikan di postingan saya sebelumnya, bahwa kunci sukses bekerja pada situs web PTC terletak pada REFERAL.

Jika kita hanya bekerja sendirian, maka yang akan kita dapatkan hanyalah uang recehan. Tetapi dengan memiliki sejumlah referral/downline, maka penghasilan kita akan menjadi berlipat-lipat sesuai dengan jumlah downline yang kita miliki. Semakin banyak jumlah referal yang kita miliki, maka penghasilan kita juga akan semakin besar.

Untuk mencapai kesuksesan itu kita harus punya komitmen yang kuat dan siap untuk menginvestasikan MODAL yaitu: 1. MODAL WAKTU dan TENAGA dan MODAL UANG.

1. MODAL WAKTU dan TENAGA

Dengan modal waktu dan tenaga, kita bisa berusaha meraih kesuksesan dengan cara membangun Direct Referral, yaitu dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi downline kita. Ini bisa dilakukan dengan cara rajin memperkenalkan atau menceritakan pekerjaan ini ke sebanyak-banyaknya orang, baik secara offline maupun secara online.

SECARA OFFLINE
Kita bisa memperkenalkan pekerjaan ini ke orang-orang terdekat kita, misalnya anggota keluarga, tetangga, teman kuliah, teman kerja, atau relasi-relasi bisnis kita. Karena kita sudah mengenal orang-orang tersebut, maka kita bisa memperkenalkan pekerjaan ini dengan berkomunikasi secara langsung.
Atau bisa juga dengan menghadiri pertemuan organisasi, arisan, perkumpulan sosial, seminar, menyebarkan brosur, stiker, poster, dll.

SECARA ONLINE
Untuk menjangkau area yang lebih luas, kita bisa memanfaatkan berbagai media promosi yang tersedia di internet, terutama yang gratisan.
Beberapa diantaranya yaitu :
- Iklan baris online
- Membuat blog


2. MODAL UANG
Dengan modal uang, kita bisa membangun kesuksesan dengan cara menyewa dan mengelola Rented Referral, atau memasang iklan berbayar di internet untuk mencari Direct Referral.

Silahkan anda memilih sendiri modal mana yang akan anda investasikan sesuai dengan situasi dan kondisi anda saat ini, serta cara pandang anda terhadap masa depan pekerjaan ini. Tapi yang pasti, anda harus menentukan pilihan anda dari sekarang…

Demikian postingan saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi pemula dalam belajar bisnis di internet melalui program PTC.

Sukses untuk Kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar